Sabtu, 01 Januari 2011

Final Piala AFF


Timnas Menang Tetapi Tidak Juara

Di akhir tahun ini, di adakan pertandingan piala AFF. Dalam pertandingan ini, Indonesia berhasil mencapai babk final melawan Malaysia. Pertandingan di Bukit Jalil telah membawa Malaysia mengungguli Indonesia dengan skor 3-0.
Memang ada kekecewaan yang nampak jelas terlihat dari para pendukung Indonesia dan para pemain timnas sendiri. Namun itu tidak menyurutkan semangat para pemain timnas. Mereka meminta dukungan dari berbagai pihak untuk dapat mengangkat tropi AFF.
Pada pertandingan AFF babk kedua yang di selenggarakan di Gelora Bung Karno yang di mulai sekitar pukul setengah tujuh. Pertandingan yang sengit antara Indonesia dengan Malaysia ini berlangsung menegangkan.
Para pemain Indonesia berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mencetak gol. Namun entah apa yang membuat timnas tidak dapat mnencetak gol satu persatu secara perlahan meskipun banyak kemungkinan dan kesempatan.
Akhirnya pada detik-detik terakhir, timnas dapat mencetak 2 gol, meskipun pada saat itu Indonesia sudah di bobol oleh Malaysia 1-0. Namun 2 gol yang berhasil di cetak tidak dapat membantu Indonesia untuk menjadi sang juara dalam piala AFF tahun ini dengan skor 2-1.
Meskipun demikian permainan para pemain timnas kita sudah cukup baik, mereka sudah berusaha dan memberikan yang terbaik dan yang lebih penting adalah permainan yang sportif yang di jalankan oleh timnas kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar