Sabtu, 01 Januari 2011

Kata-kata bijak


KUMPULAN KATA-KATA BIJAK “MARIO TEGUH”

·        Bahwa untuk menjadi berhasil tidak harus berhasil terlebih dahulu.
bahwa untuk mencapai keberhasilan mungkin banyak kegagalan di dalamnya, namun kegagalan itu bukanlah menjadi suatu yang menghambat, membuat putus asa, namun jadikan itu sebagai pembelajaran di kemudian hari untuk menjadi berhasil. Seperti bahwa jika ingin menjadi kaya, kita tidak harus menjadi kaya terlebih dahulu bukan ?
·        Jangan pernah mengikhlaskan yang belum terjadi, tetapi ikhlaskanlah setelah semua itu terjadi.
bahwa kita harus tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai suatu tujuan, jangan pernah menyerah sebelum melakukan segala sesuatunya sebaik mungkin yang dapat kita lakukan. Namun jika semua itu telah kita lakukan dengan sebaik mungkin, seoptimal mungkin dari diri kita, maka itu yang terbaik yang dapat kita berikan, maka ikhlaskanlah itu semua.
·        Bukan menjadi be your self tetapi to be the best for your self.
bahwa jika kita mengatakan “be your self”, maka kemungkinan diri kita tidak akan berkembang, tetap pada posisi yang sama setiap  tahunnya. Namun jika kita “to be the best for your self”, maka kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dengan memberikan dan melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri.




Kesimpulan :

bahwa sesuatu yang kita kerjakan, apapun itu, lakukanlah sebaik mungkin dari diri kita, jadikanlah hasil  yang terbaik itu sebagai pemberian yang terindah untuk diri kita, agar kita dapat menjadi pribadi yang lebih berkembang lagi bagi kehidupan kita dan kemudian bagi kehidupan orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar