Kamis, 21 Oktober 2010

Tempat Tempat Terkenal Di Inggris



*      Istana Windsor
Istana ini adalah rumah kerja dari Ratu Elisabeth II. Lokasinya berada di sebelah barat Sungai Thames. William memulai membangun istana ini pada abad ke 11 dan saat ini menjadi salah satu tempat yang terkenal di Eropa.
*      Istana Ediburgh
Istana ini terdapat dipusat kota Edinburgh. Istana ini di bangun diatas batu yang sangat besar. Istana ini merupakan bagian dari masa silam yaitu pada tahun 1100. Dibalik dinding istana ini banyak hal menarik yang dapat di lihat, seperti perhiasan mahkota, dan apartemen kerajaan. Pada hari libur, istana ini merupakan pemandangan yang menakjubkan yang ada di kota tPada hari libur, istana ini merupakan pemandangan yang menakjubkan yang ada di kota tersebut.
*      Menara Blackpool
Blackpool hidup di tepi laut di utara dan barat Inggris. Menara Blackpool sangat terkenal. Tinngi menar a ini mencapai 518 dan di bangun pada tahun 1894, bersaing dengan menara Eiffel yang ada di Paris. Di  menara ini terdapat akuarium, kebun binatang, sirkus, dan pertunjukkan tarian. Pada musim gugur, banyak or ang melakukan pang melakukan perjalanansepanjang pantai di hiasi lampu menara dan menikmati kota malam hari.
*      Stonehenge
Stonehenge Bundaran batu yang sangat besar yang berwarna abu-abu di tanah Salisbury di Inggris. Ini merupakan salah satu monument prasejarah tertua yang ada di Eropa. Di bangun sekitar 2000 tahun sebelum masehi sampai 4000 tahun sebelum masehi. Banyak para sejarawan berpikir, bahwa dahulu ini di bangun sebagai kuil matahari.
*      Starford-upon-avon
Merupakan pasar yang cantik di dekat Sungai Avon. Lokasinya sekitar 100km dari sebelah barat London dan sangat terkenal, karena merupakan tempat kelahiran dari William Shakespeare(1564-1616). Banyak orang pergi ke sana ingin melihat William Shakespeare tampil di Teater Kerajaan Shakespeare dan mengunjungi tempat kelahirannya, yang saat ini menjadi museum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar