Kamis, 21 Oktober 2010

Pulau Seribu


Tentu sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan mendengar namapulau seribu. Memang pesonanya sudah mencapai ke mancanegara. Kepulauan seribu terdapat di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, membentang sepanjang 100 mil dari Teluk Jakarta meliputi gugusan sekitar  110 pulau besar dan kecil dengan beragam keunikan.
Saat ini banyak masyarakat yang cenderung memilih berlibur ke Pulau Seribu daripada ke Pulau Bali dengan alasan selain biayanya yang jauh lebih murah, lokasinya pun tidak sulit di tempuh karena banyak kapal dan travel dengan tujuan pulau-pulau indah di seputar Kepulauan Seribu.
Pesona bawah lautnya yang masih asli yang belum  tersentuh tangan manusia, seperti terumbu karang, selain itu para wisatawan juga dapat menikmati sunset dan sunrise.
Untuk  memikat para pengunjungnya, di Kepulauan Seribu ini terus di bangun berbagai fasilitas seperti home stay, cottage, tempat wisata, namun tetap menjaga kelestarian alamnya.
Selain itu juga di lakukan promosi pemukiman dan keindahan wisata bahari Kepulauan Seribu secara terus menerus untuk menarikminat para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar